Andika Bongkar Alasan Keluar dari The Titans

Andika Bongkar Alasan Keluar dari The Titans
Andika eks Peterpan/The Titans. Foto: Instagram/andika.naliputra

jpnn.com, JAKARTA - Keyboardis Andika akhirnya mengungkapkan alasan dirinya keluar dari band The Titans. Salah satunya yakni adanya ketidakadilan dalam urusan pembagian di dalam grup.

"Banyaklah masalah, ada share-share yang enggak adil," kata Andika memberi klarifikasi lewat akun Instagram miliknya, Kamis (23/1).

Selain itu, Andika juga mengaku bermasalah dengan urusan jadwal. Kesibukan di luar band membuatnya takut mengganggu perkembangan The Titans.

"Jadwal saya juga sering bentrok karena ada usaha travel juga, itu juga bisa menghambat The Titans," beber mantan personel Peterpan itu.

Meski demikian, Andika memastikan tetap berhubungan baik dengan personel The Titans. Dia mendoakan rekan-rekannya sukses menjalankan band dengan hit 'Rasa Ini' itu.

"Terlalu kuat hubungan emosional kita untuk putus hanya karena sudah enggak satu band lagi. Saya masih support The Titans 100 persen sampai sekarang," imbuh Andika.

Andika sebelumnya dikenal sebagai keyboardis Peterpan yang kini bernama NOAH. Dia dan Indra membentuk The Titans pada 8 Desember 2006 setelah dipecat pihak Peterpan.

Dengan kepergian Andika, The Titans kini beranggotakan Imot, Tomtom, Oni, Indra, dan Rezcky. (mg3/jpnn)

Andika mengungkapkan keluar dari band The Titans salah satunya adanya ketidakadilan dalam urusan pembagian di dalam grup.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News