Andika Kangen Band Inginkan Evie jadi Perempuan Terakhir

Andika Kangen Band Inginkan Evie jadi Perempuan Terakhir
Andika Kangen Band. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis Kangen Band Andika Maesa kini menggandeng pacar baru. Evie, perempuan cantik berhijab jadi pilihan terakhir Andika.

Dia berharap, hubungannya dengan Evie segera diresmikan dalam jenjang pernikahan kendati perkenalan mereka hanya sesaat.

"Mudah-mudahan Evie adalah wanita terakhir saya. Empat kali pernikahan aku kandas, mudah-mudahan yang kelima ini bisa langgeng sampai maut memisahkan," tutur Andika yang diaminkan Evie.

Ketertarikan kepada Evie, menurut Andika, karena perilakunya yang saleha. Evie bukan perempuan mata duitan dan mau menerima dia apa adanya.

"Evie enggak morotin aku. Dia enggak pernah minta duit. Pribadinya baik dan saleha makanya aku tenang kalau dekat dia," ujarnya.

Evie sendiri mau menerima kekurangan Andika. Walaupun sudah menikah empat kali, Evie mau memberikan kesempatan lagi.

"Setiap orang punya masa lalu. Yang penting, saat dia (Andika) sama aku dia mau berubah maka kesempatan itu aku kasi," ucap Evie yang juga mengaku siap menjalani rumah tangga dengan Andika. (esy/jpnn)


Vokalis Kangen Band Andika Maesa kini menggandeng pacar baru. Evie, perempuan cantik berhijab jadi pilihan terakhir Andika.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News