Andika 'Kangen Band' Makin Tajir Usai Dijuluki Babang Tamvan

Andika 'Kangen Band' Makin Tajir Usai Dijuluki Babang Tamvan
Andika Babang Tamvan. Foto: Instagram/babang_andikamahesa

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Andika Mahesa mengaku mandapat keuntungan dari julukan Babang Tamvan yang disematkan padanya. Mantan vokalis Kangen Band ini mengaku semakin terkenal dan mendapat banyak job setelah julukan tersebut viral.

Dia bahkan dikontrak untuk mengisi beberapa acara di stasiun televisi. Berbulan-bulan mengisi acara membuat saldo rekeningnya naik. Dengan penghasilan tersebut, dia juga sudah bisa membeli mobil juga rumah.

Baca juga: Andika Mahesa Kesal Dikabarkan Diciduk karena Kasus Narkoba

"Dari Babang Tamvan itu menghasilkan dua rumah dan tiga mobil, alhamdulillah," kata Andika Mahesa 'Babang Tamvan' saat berbincang dalam vlog di YouTube milik Gofar Hilman.

Pria asal Lampung itu mengaku julukan Babang Tamvan bermula dari perilaku netizen di media sosial. Banyak yang membuat meme dengan menggunakan wajah Andika. Saat itu Andika sempat benci karena menilai hal tersebut adalah ejekan netizen untuk bentuk wajahnya.

Baca juga: Andika Kangen Band Tolak Tawaran Operasi Plastik Gratis, Ini Alasannya

"Awalnya benci, tapi kesini-sininya alhamdulillah sering diundang televisi, jadi makin melekat nama itu Babang Tamvan," jelas Andika menjawab pertanyaan Gofar Hilman soal awal mula nama Babang Tamvan.

Pelantun Usai Sudah itu kini tidak marah lagi bila banyak orang memanggilnya Babang Tamvan. Dia menilai panggilan tersebut adalah anugerah yang membawa rezeki baginya. "Jadi gue enggak emosi lagi, ternyata menghasilkan duit," imbuh Babang Tamvan. (mg3/jpnn)


Penyanyi Andika Mahesa mengaku mandapat keuntungan dari julukan Babang Tamvan yang disematkan padanya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News