Andika Kangen Band Talak Istrinya

Andika Kangen Band Talak Istrinya
Chairunnisa, istri Andika Kangen Band. Foto: lampost.co

jpnn.com - jpnn.com - Pengacara vokalis Kangen Band, Andika, Syamsudin dan Basuki mengatakan bahwa pemukulan yang dilakukan kliennya terhadap istrinya, Chairunisa alias Caca benar adanya dan terjadi di dalam mobil.

Andika saat itu lagi marah dan reflek menyikut wajah Caca. Tidak menggunakan alat lain. Atas kejadian itu Andika meminta maaf.

"Andika tak menduga kalau istrinya bertindak diluar kendali," tutur Basuki dalam konfrensi pers seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini.

Selain itu, Andika juga mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Andika mengatakan bahwa selama berubah tangga dengan istrinya, banyak barang pribadinya yang dijual korban.

“Banyak aset saya yang dijual. Belum kita rincikan satu persatu. Yang saya mirisnya saya bertanya mengenai perselingkuhan dia mengakuinya,” kata Andika 

Penjelasan Andika, Caca bahkan mengaku sudah berpisah dengan dirinya kepada seorang di laman facebook. Andika mengetahui semua itu dari ponsel Caca yang dia pegang.

“Memang benar HP Caca ada di saya. Karena pada saat saya marah itu, saya terima messanger dari teman lelaki Caca”, ujarnya.

Lantas, apakah Andika akan melapor balik Caca? Andika menyerahkan sepenuhnya ke pengacaranya. Tapi, untuk saat ini pihaknya belum akan melaporkan balik Caca.

 Pengacara vokalis Kangen Band, Andika, Syamsudin dan Basuki mengatakan bahwa pemukulan yang dilakukan kliennya terhadap istrinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News