Andika Perkasa Dianggap Jenderal Moderat yang Diinginkan Publik

Andika Perkasa Dianggap Jenderal Moderat yang Diinginkan Publik
Mantan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Foto: Arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Akbar Faizal menilai eks Panglima TNI Jenderal (purn) Andika Perkasa sosok pemimpin yang moderat. Akbar melihat potensi yang bisa tumbuh lebih besar dari Andika ke depannya.

Dalam obrolannya bersama Andika Perkasa, Akbar menyatakan kalau eks Danpaspampres itu memiliki banyak kebijakan yang membawa perubahan.

Menurut Akbar, Andika bahkan bisa bekerja sama dengan berbagai pihak, salah satunya Ganjar Pranowo saat menjadi gubernur Jawa Tengah.

“Ada banyak kebijakan yang progresif dari pemerintah Pak Ganjar atas usulan Pak Jenderal (Andika Perkasa),” kata Akbar dalam akunnya di YouTube, seperti yang dilihat, Sabtu (14/10).

Oleh karena itu, menurut dia, banyak masyarakat menyukai sosok Andika. Sebab Andika Perkasa dianggap sebagai pemimpin yang melayani rakyat dengan cepat dan tanggap.

Akbar menilai kalau Andika Perkasa merupakan sosok militer moderat yang memang diinginkan oleh masyarakat saat ini.

“Tata cara pola komunikasi dan pendekatannya Pak Andika ini jenderal moderat karena itu yang diinginkan oleh publik, respona yang cepat” ujar Akbar Faizal.

Dia menambahkan keterbukaan Andika Perkasa terhadap informasi menjadi poin yang layak didapatkan oleh masyarakat dari seorang pemimpin negara.

Menurut Akbar Faizal, Andika bahkan bisa bekerja sama dengan berbagai pihak, salah satunya Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News