Andmesh Hibur Penonton Galau di Love Fest 2020

Andmesh Hibur Penonton Galau di Love Fest 2020
Andmesh kamaleng di Love Fest 2020. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi yang tengah naik daun, Andmesh Kamaleng, berhasil memuaskan penggemar saat tampil di Love Fest 2020, Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (22/2) malam.

Tampil pukul 20.45 WIB, dia menyuguhkan lagu-lagu andalan yang kini tengah merajai berbagai tangga lagu.

Andmesh membuka aksi panggung dengan lagu Jangan Rubah Takdirku. Disambung sebuah lagu cover berjudul Buka Semangat Baru.

"Halo perkenalkan saya Andmesh, mungkin teman-teman tahu saya dari lagu Cinta Luar Biasa," kata Andmesh menyapa ribuan penonton.

Pria jebolan Rising Star Indonesia itu kemudian menggoda penggemar yang datang ke Love Fest 2020. Menurut Andmesh, banyak penonton yang datang malam minggu ini. 

"Siapa yang bahagia malam ini? Siapa yang galau malam ini? Banyak yang galau ternyata ya di Love Fest 2020," ucap cowok 22 tahun asal NTT itu kemudian memulai lagu Senyumlah.

Sederet lagu gundah kemudian dibawakan Andmesh untuk penonton Love Fest 2020. Dibuka dengan tembang Ku Mau Dia yang diciptakannya soal cinta beda agama. Disambung dengan lagu cover dari Kahitna berjudul Cantik.

Nyanyian massal pengunjung Love Fest 2020 terus terjadi saat Andmesh bersenandung di atas panggung. Sama di saat lagu Nyaman, Tanya Hati, dan Kangen milik Dewa 19 disuguhkan.

Penyanyi yang tengah naik daun, Andmesh, berhasil memuaskan penggemar saat tampil di Love Fest 2020, Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (22/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News