Andra Ramadhan Rilis Konten Guitar Lesson Eksklusif di Platform InspiraHub.id

Andra Ramadhan Rilis Konten Guitar Lesson Eksklusif di Platform InspiraHub.id
Andra Ramadhan. Foto dok InspiraHub

jpnn.com, JAKARTA - Andra Ramadhan merupakan salah satu dari '50 Gitaris Indonesia Terbaik Sepanjang Masa' versi majalah Rolling Stone Indonesia.

Dalam konten video guitar lesson pertamanya, Andra akan memberikan detail cara memainkan lagu yang ada di album 'Terbaik Terbaik' rilisan pada 1995 tersebut.

Mulai dari intro, riff hingga style permainan seperti apa yang digunakan pada part solonya.

Pendiri sekaligus mastermind Andra and the Backbone ini juga akan berbagi ilmu tentang pendekatan yang digunakannya saat proses penulisan part gitar lagu 'Cukup Siti Nurbaya' ciptaan Ahmad Dhani Prasetyo.

Bagaimana cara menjaga emosi saat memainkan rhythm, step-step pembuatan solo dari awal hingga akhir, hingga proses rekamannya.

Inspira Class video-on-demand (VOD) ini terdiri dari enam chapter yang membahas tuntas isian gitar lagu 'Cukup Siti Nurbaya' eksklusif hanya di online broadcast platform InspiraHub.

Online Platform bisa dinikmati dari smartphone, smart-tv dan desktop, di mana sebagai sebuah ekosistem digital yang lengkap dan terintegrasi.

InspiraHub menyediakan berbagai konten yang dapat diakses melalui web browser inspirahub.id atau dengan cara men-download aplikasi InspiraHub di  Android & IOS.

Dalam konten video guitar lesson pertamanya, Andra Ramadhan akan memberikan detail cara memainkan lagu yang ada di album 'Terbaik Terbaik' rilisan pada 1995 tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News