Andre Gaspar Beber Rahasia Anak Asuhnya Sukses Taklukkan Bali United

Andre Gaspar Beber Rahasia Anak Asuhnya Sukses Taklukkan Bali United
Pelatih Borneo FC Andre Gaspar saat memimpin latihan. Foto: HO/Borneofc.id

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Borneo FC Andre Gaspar mengungkap kunci skuadnya berhasil menaklukkan Bali United dengan skor telak 3-1 pada pekan ke-15 Liga 1 2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan ini merupakan hasil yang sangat luar biasa, terlebih Borneo FC harus bermain dengan 10 orang sejak awal babak kedua setelah Muhammad Sihran mendapatkan kartu kuning kedua.

Gaspar memuji fokus anak asuhnya serta kerja keras mereka meski bermain dengan 10 orang dan pada akhirnya mampu memenangkan pertandingan.

Menurut Gaspar, selepas bermain imbang dengan PSS pekan sebelumnya, ia terus mencoba membenahi kinerja lini per lini setiap harinya agar dapat meraih hasil maksimal.

"Kami melakukan organisasi dengan bagus dan kami cetak gol pertama. Dan babak kedua, kami ada kartu merah, tetapi semangat juang kami bagus dan luar biasa. Tim kami main bagus. Semua pemain kerja keras. Saya senang sekali dengan pertandingan ini," ungkap Gaspar.

"Strategi kami sudah mulai kami ubah sejak lawan PSS Sleman. Kami bikin rotasi dan hampir semua pemain bisa main. Dan hari ini semua pemain fresh dan dalam kondisi bagus," pungkasnya.

Kemenangan ini mengantarkan Borneo FC berada di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 30 poin dari 15 pertandingan, unggul selisih gol dari Bali United di peringkat kedua.

Borneo FC mampu mengunci kemenangan berkat gol dari Muhammad Andy Harjito, Agung Prasetyo serta eksekusi penalti Jonathan Bustos, sedangkan Bali United sempat membalas melalui Lerby Eliandry.(antara/jpnn)

Pelatih Borneo FC Andre Gaspar mengungkap kunci skuadnya berhasil menaklukkan Bali United dengan skor telak 3-1 pada pekan ke-15 Liga 1 2022 di Stadion Sul


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News