Bali United Takluk dari Borneo FC, Teco Buka Suara

Bali United Takluk dari Borneo FC, Teco Buka Suara
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Foto: HO/Baliutd.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Bali United FC Stefano “Teco” Cugurra langsung membenahi kekurangan timnya setelah menelan kekalahan dari Borneo FC pada pekan ke-15 Liga 1 2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Kamis.

Teco, saat sesi jumpa pers selepas pertandingan, menyebut ia bakal melihat rekaman pertandingan Bali United melawan Borneo sehingga tim dapat bermain lebih baik nantinya saat menghadapi PSS Sleman, Senin (19/12).

“Kami harus lihat rekaman dari pertandingan hari ini buat kami evaluasi lebih bagus. Yang paling penting, kami harus melihat ke depan,” kata Teco pada sesi jumpa pers yang disiarkan secara langsung lewat aplikasi Zoom.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu lanjut menyampaikan pihaknya saat ini fokus memperbaiki diri ke depan terutama setelah kalah 3-1 dari Borneo FC Samarinda yang hanya bermain dengan 10 pemain pada babak kedua.

“Sekarang kami harus memikirkan lawan berikutnya, PSS Sleman. Semoga kami bisa meraih kemenangan,” kata Teco.

Di sesi jumpa pers yang sama, penyerang Bali United Lerby Eliandry Pong Babu menyampaikan skor sempat imbang tak lama setelah timnya tertinggal satu angka dari Borneo pada menit 53.

Hasil imbang itu, meskipun hanya bertahan selama 5 menit, menurut Lerby menjadi momen bagi Bali United untuk unggul dari Borneo, apalagi saat itu klub dari Samarinda itu hanya bermain dengan 10 pemain.

Pasalnya, pemain sayap kiri Borneo, M Sihran H Amarullah menerima kartu kuning kedua dari wasit Thoriq M Alkatiri sehingga ia harus keluar dari lapangan pada menit 46.

Pelatih Bali United FC Stefano “Teco” Cugurra langsung membenahi kekurangan timnya setelah menelan kekalahan dari Borneo FC di Stadion Sultan Agung, Kamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News