JPNN.com

Andre Rosiade: Informasi Itu Didapatkan Pak Prabowo Langsung dari Pak SBY

Minggu, 09 Juni 2019 – 10:34 WIB Andre Rosiade: Informasi Itu Didapatkan Pak Prabowo Langsung dari Pak SBY - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara BPN Prabowo - Sandiaga, Andre Rosiade membela Prabowo Subianto yang kena bully di media sosial, gara-gara mengungkap pilihan Bu Ani Yudhoyono di Pilpres 2014 dan 2019.

Menurut Andre, Prabowo mendapatkan informasi tentang pilihan Bu Ani tersebut langsung dari Susilo Bambang Yudhoyono alias Pak SBY.

"Pak @prabowo di bully ttg pilihan bu ani di pilpres 2014 dan 2019, padahal info ini didapatkan langsung oleh pak @prabowo langsung dari pak @SBYudhoyono . Dan pak @SBYudhoyono sendiri yg minta agar pak @prabowo testimoni ttg kebaikan bu ani didepan wartawan waktu mau pulang," tulis Andre di Twitter pada akun @andre_rosiade, Sabtu (8/6).

Prabowo cukup menjadi sorotan setelah menyebut dengan jelas bahwa Bu Ani mendukung dia saat Pilpres 2014 dan juga pada 2019.

(Baca Juga: Prabowo Sebut Bu Ani Memilih Dia saat Pilpres, SBY: Tidak Elok Untuk Disampaikan)

Capres nomor urut 02 itu mengungkap hal tersebut saat takziah ke kediaman SBY di Cikeas, Senin (3/6) lalu. SBY sendiri terkesan kurang senang dengan pernyataan Prabowo tersebut. Pak SBY menyebut hal itu tidak elok atau tidak tepat untuk disampaikan di muka umum. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...