Andre Taulany dan Istri Menghindar Usai Lapor Polisi

Andre Taulany dan Istri Menghindar Usai Lapor Polisi
Andre Taulany bersama istrinya Erin Taulany. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Andre Taulany dan istrinya, Erin Taulany menghindar usai mendatangi Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Senin (22/4). Setelah memberi keterangan, keduanya mengelak dari awak media yang telah menunggu di lokasi.

Andre Taulany dan Erin Taulany diduga pulang diam-diam lewat pintu lainnya. Hingga sore hari, mereka tidak tampak usai pemeriksaan.

Andre Taulany mendatangi Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Senin (22/4) siang. Kedatangannya terkait kasus penghinaan terhadap Prabowo yang diduga dilakukan oleh istrinya, Erin Taulany di media sosial Instagram.

BACA JUGA: Sambangi Polda Metro Jaya, Andre Taulany Ngaku Akun Istrinya di Instagram Diretas Orang

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Andre Taulany memberi keterangan bahwa akun Instagram milik istrinya di-hack atau diretas orang lain.

"Dari informasi yang kami terima, sesuai keterangan saudara Andre Taulany, kedatangannya untuk koordinasi dan mau laporan karena akun (Erin) sebelum 19 April di-hack orang,” jelas Kombes Pol Argo Yuwono, Senin (22/4).

Sampai sekarang, menurut Argo Yuwono, Andre Taulany masih berjumpa penyidik Polda Metro Jaya. Dia melakukan klarifikasi terkait akun istrinya yang diduga diretas orang lain.

"Intinya, dia datang hanya untuk koordinasi terkait akun istrinya yang di-hack, itu berdasarkan pengakuannya," imbuh Argo Yuwono. (mg3/jpnn)


Dari informasi yang kami terima, sesuai keterangan saudara Andre Taulany, kedatangannya untuk koordinasi dan mau laporan karena akun (Erin) sebelum 19 April di-hack orang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News