Andre Taulany Minta Maaf, Ustaz Derry Sulaiman: Ini Baru Laki - Laki

Andre Taulany Minta Maaf, Ustaz Derry Sulaiman: Ini Baru Laki - Laki
Andre Taulany. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Derry Sulaiman menyambut baik permintaan maaf Andre Taulany kepada umat Islam lewat Majelis Ulama Indonesia (MUI). Menurutnya, apa yang dilakukan komedian sekaligus presenter itu sudah tepat.

"Alhamdulillah, ini baru laki-laki, mengakui kesalahan dan berani minta maaf. Langkah yang tepat mas @andreastaulany datang ke MUI dan meminta maaf kepada ummat islam," ungkap Ustaz Derry Sulaiman lewat akun Instagram miliknya @derrysulaiman.

BACA JUGA: Andre Taulany Sambangi MUI untuk Minta Maaf, Begini Respons Ustaz Yusuf Mansur

Ustaz Derry Sulaiman mengaku telah memaafkan Andre Taulany. Dia lantas berdoa agar semua kesalahan diampuni oleh sang pencipta.

"Saya pribadi 0 0 dalam kasus ini, forgive and forget. Semoga Allah ampunkan kita semua, aamiiin," ujarnya.

Seperti diketahui, presenter sekaligus presenter Andre Taulany mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta Pusat, Sabtu (4/5). Kedatangannya terkait masalah dugaan dirinya dianggap menghina nabi dalam sebuah sacara televisi.

Andre Taulany bertemu dengan Ketua Komisi Dakwah, Muhammad Cholil Nafis saat datang ke MUI. Dalam pernyataannya, dia menyampaikan permintaan maaf atas kekhilafannya.

"Saya datang ke sini adalah untuk meminta maaf melalui MUI, sebagai perwakilan umat Islam atas kekhilafan yang telah saya lakukan," kata Andre.

Ustaz Derry mengaku telah memaafkan Andre Taulany, dia berdoa agar semua kesalahan diampuni oleh sang pencipta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News