Andre Taulany: Sultan Bintaro mau Tambah Motor Baru Lagi

Andre Taulany: Sultan Bintaro mau Tambah Motor Baru Lagi
Andre Taulany membeli motor Honda CB450. Foto YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Andre Taulany kembali menambah koleksi motor klasik di garasi rumahnya. Kali ini, dirinya memboyong motor Honda CB450. Hal itu diketahui melalui video YouTube TaulanyTV. Dalam video itu Andre menyebut akan menambah koleksi motor baru di garasi rumahnya.

"Biasa, sultan Bintaro mau menambah motor klasik baru lagi. Motor ini merupakan motor tua. Kalau kalian pecinta otomotif pasti tahu motor tersebut," ungkapnya.

Tak menunggu lama, akhirnya datanglah truk towing yang membawa motor. Namun, begitu melihat, Andre pun sempat kecewa lantaran motor yang dibawanya itu bukan yang diinginkan.

"Ih, ngaco nih! Kok yang beginian yang dateng? Bukan klasik nih. Wah kayanya gua kena prank nih," kata Andre dengan raut wajah kesal.

Namun selang beberapa menit, tiba-tiba datang lagi satu truk towing ke garasinya. Andre pun menyakini bahwa motor yang datang merupakan Honda CB450 yang dipesannya.

Honda CB450 yang dipesan Andre ini berkelir hitam, tampak kondisinya masih mulus dan diklaim masih orisinal.

Jika menelisik spesifikasi motor tersebut, Honda CB450 itu menggendong mesin 4-tak 2-silinder parallel DOHC bekapasitas 445 cc.

Mesin itu menawarkan tenaga hingga 45 Hp pada 9.000 rpm dan torsi 37,4 Nm pada 7.000 rpm. Sebagai penyalur tenaga, Honda CB lawas ini menggunakan transmisi manual 5-percepatan.

Andre Taulany pun sempat kecewa lantaran motor baru yang dibelinya itu bukan yang diinginkannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News