Andre yang Tewas di Kamar Hotel Ternyata Dibunuh Pria Penyuka Sesama Jenis

Andre yang Tewas di Kamar Hotel Ternyata Dibunuh Pria Penyuka Sesama Jenis
Kapolres Cianjur, Jawa Barat, AKBP Aszhari Kurniawan, saat menghadirkan pelaku pembunuhan pria di dalam kamar hotel di kawasan Cipanas, atas nama MY alias Ade (23), Jumat (23/2/2024).(ANTARA/Ahmad Fikri). (Ahmad Fikri)

jpnn.com, CIANJUR - Lelaki bernama Andre (32) yang ditemukan tewas di kamar hotel di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat ternyata korban pembunuhan oleh pria penyuka sesama jenis.

Tim dari Polres Cianjur telah menangkap pelaku pembunuhan pria asal Bandar Lampung itu.

Sebelumnya, korban ditemukan tewas terbungkus kain dengan lakban di bagian kaki, tangan, dan leher, di sebuah kamar hotel melati.

Tersangka yang berinisial MY (23) ditangkap polisi kurang dari 24 jam setelah penemuan mayat, Kamis (22/2).

Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto menyebut setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi, polisi menemukan nama pelaku MY.

Tersangka sendiri tinggal tidak jauh dari hotel di mana korban Andre (32) ditemukan tewas.

"Pelaku ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya di Kampung Cilengsar, Desa Gadog, Kecamatan Cipanas. Dia mengakui perbuatannya menghabisi nyawa korban di dalam kamar hotel karena dendam," kata Tono.

Kepada polisi, pelaku mengaku menghabisi nyawa korban dengan cara mengikat bagian tangan, kaki, dan leher Andre menggunakan lakban.

Polisi menyebut mayat Andre (23) asal Lampung yang ditemukan di kamar hotel di Cianjur ternyata dibunuh pria penyuka sesama jenis. Begini kejadiannya.i

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News