Andrea Dovizioso Waspadai 5 Pembalap Ini di MotoGP 2018

Andrea Dovizioso Waspadai 5 Pembalap Ini di MotoGP 2018
Andrea Dovizioso. Foto: GPOne

jpnn.com, LOSAIL - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mengaku siap mengarungi musim balapan 2018, yang seri pertamanya akan dimulai dengan MotoGP Qatar, Minggu (18/3) malam WIB.

Musim lalu, Dovi mengakhiri klasemen sebagai runner-up. "Saya siap. Saya juga melihat ada pembalap yang selama tes pramusim menunjukkan kesiapannya," kata Dovi seperti dikutip dari GPOne.

Rider asal Italia berusia 31 tahun itu lalu menyebut lima pembalap yang menjadi perhatiannya. "(Marc) Marquez tentu saja adalah favorit. Tidak ada alasan untuk tidak mewaspadainya. Saya menempatkan diri saya satu poin lebih sedikit dari Marquez. Itu karena dia mampu mengalahkan saya tahun lalu," tutur pembalap yang masih setia dengan nomor 04.

Setelah Marquez, ada nama duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. "Saya menempatkan Rossi dan Vinales pada level yang sama dengan saya. Rossi mengalami pengalaman untuk keluar dari situasi-situasi sulit. Selain mereka, (Danilo) Petrucci juga kuat, namun dia perlu mendapat hasil-hasil yang lebih baik agar tetap menjadi perhatian Ducati," kata Dovi.

Nama terakhir yang menjadi perhatian Dovi adalah rekan satu timnya, Jorge Lorenzo. "Dia akan memenangi seri-seri tahun ini dan itu akan membuat hidup saya sulit, tapi saya siap," pungkas Dovizioso. (adk/jpnn)


Andrea Dovizioso mengaku, di antara 5 rider MotoGP 2018 yang dia waspadai, satu di antaranya akan menyulitkan masa depannya.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News