Sabtu, 23 Juni 2018 – 20:40 WIB

Honda Kirim 5 Pembalap Muda Indonesia Cicipi Sirkuit MotoGP

Rabu, 14 Maret 2018 – 16:45 WIB
Honda Kirim 5 Pembalap Muda Indonesia Cicipi Sirkuit MotoGP - JPNN.COM

jpnn.com - Meneruskan upaya berkelanjutan pembibitan pembalap muda Indonesia ke level internasional. PT Astra Honda Motor (AHM) mengirimkan 5 pembalap binaannya ke ajang Asia Talent Cup (ATC) 2018.

Tahun ini, Lucky Hendriansya kembali bertarung ditemani empat pembalap muda baru hasil didikan Astra Honda Racing School, yaitu Mario Suryo Aji, M Adenanta Putra, Muhammad Agung Fachrul dan Afridza Syach Munandar.

Kelima pembalap tanah air akan banyak mencicipi beberapa sirkuit untuk pertama kalinya dengan motor Honda NSF250R, termasuk lintasan yang juga dipakai untuk MotoGP.

Berikut skuad pembalap binaan Astra Honda di ATC 2018 (Foto: AHM)

Salah satunya Losail International Circuit, Qatar (16-18/3). Selain itu, 5 putaran lainnya juga akan diadakan di Buriram International Circuit, Thailand (23-25/3 & 5-7/10), Twin Ring Motegi, Jepang (19-21/10), dan Sepang International Circuit, Malaysia (27-29/7 & 2-4/11).

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan, ATC kali ini akan dihadapi 5 pembalap binaan AHM dengan penuh tantangan mengingat ini merupakan kompetisi internasional pertama bagi kebanyakan mereka dalam menghadapi para pembalap kawasan Asia.

“Ini merupakan kesempatan bagus dan juga tantangan yang berat bagi kelima pembalap tersebut dalam meraih mimpinya mengibarkan Merah Putih, serta upaya melanjutkan raihan positif para pembalap Astra Honda pada tahun-tahun sebelumnya. Kami mohon dukungan dari masyarakat Tanah Air sehingga bisa mewujudkan mimpi membawa Indonesia sebagai juara,” katanya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar