Senin, 10 Desember 2018 – 16:48 WIB

Andrei dan Febe, di Luar Lapangan Juga Mesra

Kamis, 22 November 2018 – 00:06 WIB
Andrei dan Febe, di Luar Lapangan Juga Mesra - JPNN.COM

jpnn.com - SEBUAH kecupan di dahi diberikan Andrei Adistia kepada pasangannya, Maria Febe Kusumastuti. Itu terjadi setelah keduanya mengalahkan Rian Swastedian/Tiara Rosalia Nuraidah dengan rubber game 21-19, 14-21, 21-18 dalam pertandingan babak I nomor ganda campuran kelompok dewasa pada ajang Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Timur 2018 di GOR Sudirman, Surabaya, Selasa (20/11).

SIDIQ PRASETYO, Surabaya

Saat di luar lapangan, keduanya pun terlihat mesra. Maria Febe sempat pamit hendak makan saat ditemui di lantai 2. Sebenarnya itu wajar. Kok bisa?

”Saya dan Febe sudah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 27 Oktober 2017. Masih suasana pengantin baru, he he he ,” kata Andrei, lalu tertawa.

Pernikahan tersebut mengakhiri pacaran yang dijalani selama sembilan tahun dengan segala pasang surutnya. Andrei dan Febe juga pernah putus. Bagi Andrei, status sebagai pasangan suami istri tidak membuat dirinya mengalami kesulitan berkomunikasi saat di lapangan.

Bahkan, lanjut lelaki 28 tahun tersebut, banyak keuntungan yang didapat. ”Sudah tak canggung lagi. Setiap hari kan kami selalu bertemu hampir 24 jam,” ungkap atlet yang sering dipanggil Bule karena kulitnya yang putih bersih itu.

Meski sudah lebih dari setahun menikah, Andrei/Febe baru tampil di tiga turnamen, yakni Singapore International Series, Indonesia Challenge, dan Sirnas Premier Jatim 2018. Dalam dua kali turnamen awal, mereka babak belur, tumbang di penampilan perdana.

Di Singapore International Series 2018 pada Oktober lalu, pasangan yang sama-sama berasal dari klub Djarum Kudus tersebut menyerah 9-21, 21-19, 19-21 kepada Ho Wai Lun/Yuen Sin Ying asal Hongkong.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar