Andrew Bynum Akhiri Kekalahan Beruntun Pacers

Andrew Bynum Akhiri Kekalahan Beruntun Pacers
Andrew Bynum akhiri kekalahan beruntun Pacers. Getty Images

jpnn.com - INDIANAPOLIS – Andrew Bynum kembali mencuri perhatian. Tampil pertama kali untuk Pacers semenjak cedera 26 Desember tahun lalu, mantan pebasket Los Angeles Lakers itu nyaris mencetak double-double dengan 8 poin dan 10 rebound saat membawa Indiana Pacers menang atas tamunya, Boston Celtic 94-83, Selasa (11/3) malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis.

Bynum kembali di saat yang tepat ketika timnya butuh kemenangan untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun, rekor terburuk dalam dua tahun terakhir. David West jadi pemain paling produktif untuk Pacers dengan 24 poin yang jadi rekor terbaiknya musim ini.

“Ini tempat yang berbeda, dan momen yang berbeda. Saya sangat menantikan kesempatan untuk bermain. Jelas, atmosfir di sini jauh lebih baik dengan kemenangan yang kami raih malam ini,” kata Bynum mengomentari debut manis bersama tim barunya, seperti dilansir The Associated Press.

Bynum meraih lebih banyak poin (8-6) dan rebound (10-9) ketimbang center utama Pacers, Roy Hibert yang bermain dua kali lebih lama darinya. Masuk untuk kali pertama ke lapangan di menit ke-8 menggantikan Hibert, ia langsung mencetak dua poin pertama dengan sebuah dunk semenit kemudian.

Center berusia 22 tahun itu menutup raihan poin Pacers di kuarter pertama lewat layup dan unggul sementara dengan 24-20. Di kuarter kedua, permainan tuan rumah semakin panas dan berhasil memperlebar jarak jadi sembilan poin (49-40) sebelum masa jeda.
Selepas turun minum, tempo permainan sedikit melambat. Celtic berhasil unggul dengan meraih 21 poin berbanding 20 milik Pacers. Namun hingga 12 menit terakhir, tim tamu masih gagal menyusul poin Pacers dan akhirnya takluk 94-83.
    
Pelatih kepala Celtic, Brad Stevens tidak terlalu kecewa dengan kekalahan yang diraih anak asuhnya kali ini. Stenvens merasa para pemainnya sudah bermain sangat bagus, dan yakin mereka akan semakin baik di laga selanjutnya.

“Kami memasukkan 35 persen tembakan, dan sempat mendekat pada dua hingga tiga menit terakhir. Itu usaha yang cukup bagus dari para pemain. Kami punya 16 assist dan 20 offensive rebound. Semuanya berjalan dengan baik kecuali jumlah kebobolan yang kami raih. Tak mengapa, karena saya merasa kami semakin bagus, dan saya pikir Anda bisa menyaksikannya,” papar Stevens.

Tim lain yang sukses mengakhiri rekor buruk adalah Oklahoma City Thunder. Kevin Durant dan Russel Westbrook berperan besar untuk membawa timnya mengalahkan Houston Rockets yang tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya.

Bermain di depan pendukung sendiri di Chesapeake Energy Arena, Thunder menang dengan 106-98 dan memutus rantai kekalahan dalam dua laga sebelumnya dari Phoenix Suns dan Los Angeles Lakers.

INDIANAPOLIS – Andrew Bynum kembali mencuri perhatian. Tampil pertama kali untuk Pacers semenjak cedera 26 Desember tahun lalu, mantan pebasket

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News