Menang Derby, CLS Petik 4 Kemenangan Beruntun

Menang Derby, CLS Petik 4 Kemenangan Beruntun
Menang Derby, CLS Petik 4 Kemenangan Beruntun

jpnn.com - BANDUNG - CLS Knights semakin tak terbendung pada Speedy NBL Indonesia seri Bandung. Tim asal Surabaya itu sukses membukukan empat kemenangan beruntun.

Kemenangan terbaru dipetik ketika CLS menekuk rival sekota Pacific Caesar Surabaya dengan skor telak 82-53 dalam laga yang dilangsungkan di GOR C-Tra Arena, Rabu (12/3) malam.

Nilai absolut yang dipetik CLS tak lepas dari performa dua point guard Mario Wuysang dan Dimaz Muharri. Wuysang mencetak 13 poin dan sempat assist, sementara Dimaz menjaringkan 15 angka dan enam assist.

"Karena menang gampang pada kuarter awal, anak-anak jadi keasyikan dan lupa fokus pada kuarter selanjutnya. Ketika half time, mereka kami ingatkan," terang Andre Yuwadi, asisten pelatih CLS di laman NBL.

Kemenangan itu membuat CLS layak disebut sebagai penguasa Surabaya. Itu adalah kemenangan kedua CLS dalam dua laga kontra Pacific. Hasil positif itu juga membuat CLS semakin memantapkan posisinya di Championship Series.

CLS juga berpotensi menyapu bersih kemenangan seri Bandung. Pasalnya, mereka hanya menyisakan dua game lagi, yakni menghapi Stadium Jakarta dan Garuda Kukar Bandung. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Musim Kobe Bryant Berakhir

BANDUNG - CLS Knights semakin tak terbendung pada Speedy NBL Indonesia seri Bandung. Tim asal Surabaya itu sukses membukukan empat kemenangan beruntun.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News