Andrew Gillan Minta Skuad PSIS Fokus Tatap Putaran Kedua Liga 1 2022

Andrew Gillan Minta Skuad PSIS Fokus Tatap Putaran Kedua Liga 1 2022
Pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillian (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jpnn.com, JAKARTA - PSIS Semarang menutup putaran pertama kompetisi Liga 1 2022 dengan hasil negatif setelah kalah 0-3 dari Bali United di Stadion Manahan, Solo, Kamis (22/12).

Pelatih PSIS Ian Andrew Gillan meminta pemain fokus menatap putaran kedua Liga 1 2022 setelah mengarungi 16 laga putaran pertama kompetisi ini.

Ian mengatakan hasil tersebut dan hasil dari laga-laga sebelumnya akan menjadi bahan evaluasi agar tim lebih optimal pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Ya, kami tentu kecewa, tapi setelah ini kita akan fokus menatap putaran kedua pada bulan Januari," kata Ian dalam laman PSIS, Minggu.

Bertepatan dengan Hari Natal, PSIS juga tengah diliburkan selama beberapa hari supaya pemain segar setelah disibukkan oleh sistem gelembung yang jadwalnya begitu padat.

"Kami akan istirahat karena memang setelah jadwal padat, energi pasti sudah terkuras. Pemain akan diliburkan untuk sedikit 'refresh'," kata pelatih asal Skotlandia tersebut.

PSIS sudah menjalani 16 pertandingan Liga 1 dengan mencata enam kemenangan, dua kali l imbang, dan delapan kali kalah.

Untuk sementara, Hari Nur Yulianto cs sudah mengumpulkan 20 poin untuk menduduki posisi kesebelas klasemen Liga 1.

PSIS Semarang menutup putaran pertama kompetisi Liga 1 2022 dengan hasil negatif setelah kalah 0-3 dari Bali United di Stadion Manahan, Solo, Kamis (22/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News