Andritany Minta Pemain Maksimal Saat Laga Amal di Lampung

Andritany Minta Pemain Maksimal Saat Laga Amal di Lampung
Andritany Ardhyasa. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta bakal memanfaatkan laga amal di Lampung untuk mengukur performa pemainnya. Laga tersebut juga ingin melihat kemampuan pemain menuju persiapan menuju Liga Champions Asia 2019.

Kapten tim Persija Andritany Ardhyasa mengingatkan rekan-rekannya untuk bermain maksimal. Dia pun optimistis, pemain-pemain yang dibawa bakal menunjukkan penampilan terbaik.

“Di sini yang dibawa adalah pemain yang memang disiapkan untuk tim. Saya yakin permainan mereka akan sangat serius, akan menyerang seperti yang dibilang pelatih," ucapnya.

Pemain-pemain ini nantinya adalah calon kerangka tim Macan Kemayoran untuk Liga Champions Asia dan juga Liga 1 2019 mendatang.

Andritany sendiri dalam pertandingan ini bakal menjadi kapten tim Persija untuk pertama kali. Memang, Ismed Sofyan masih ada, tapi dia telah menyerahkan ban kapten utama ke Bagol, panggilan karib Andritany.

Laga amal ini sendiri akan digelar di Stadio Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (13/1) petang nanti.Laga yang bertajuk Pray for Lampung tersebut akan diikuti oleh tim Lampung All Stars dan Pra PON Lampung.(dkk/jpnn)


Persija Jakarta bakal memanfaatkan laga amal di Lampung untuk mengukur performa pemainnya dan melihat persiapan timnya menuju Liga Champions Asia 2019.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News