Andy Cole: Pensiunnya Fergie Untungkan Rival

Andy Cole: Pensiunnya Fergie Untungkan Rival
Andy Cole: Pensiunnya Fergie Untungkan Rival
MANCHESTER - Pensiunnya Sir Alex Ferguson dianggap sebagai keuntungan besar bagi tim rival untuk merebut berbagai gelar di masa mendatang. Legenda Manchester United Andy Cole adalah salah satu pihak yang membenarkan alibi itu.

Kepada Manchester Evening News, Selasa (28/5), Cole mengatakan, semua tim rival kini memiliki keuntungan besar untuk menghentikan dominasi MU yang sudah terjadi sejak lama. Para pemain MU juga memiliki tantangan besar untuk menerapkan keinginan pelatih anyar David Moyes.

“Ini adalah sebuah tantangan sangat besar dengan keberadaan pelatih anyar. Semua musuh kini memiliki kesempatan untuk menenggelamkan MU,” terang Cole.

Menurut Cole, semua klub kini semakin bersemangat untuk mengejar prestasi setelah MU ditinggal Ferguson. Selama ini, para klub kesulitan mendongkel kemapanan MU karena strategi cerdas yang dilakukanb Fergie, sapaan karib Ferguson.

MANCHESTER - Pensiunnya Sir Alex Ferguson dianggap sebagai keuntungan besar bagi tim rival untuk merebut berbagai gelar di masa mendatang. Legenda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News