Tiga Pemain Ditarik Timnas, Persib Tak Cemas

Tiga Pemain Ditarik Timnas, Persib Tak Cemas
Tiga Pemain Ditarik Timnas, Persib Tak Cemas
BANDUNG - Tiga pemain Persib Bandung mendapat pemanggilan dari Badan Tim Nasional (BTN) untuk diikutkan dalam skuat Timnas Indonesia pada laga melawan Timas Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Jumat (7/6). Ketiga pemain itu adalah I Made Wirawan (kiper), Tony Sucipto (defender) dan Serginho van Dijk (striker).

Namun, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman (Djanur), mengaku tak cemas dengan pemanggilan tiga anak asuhnya untuk memperkuat Timas. Seperti dilansir situs resmi Persib Bandung, pemanggilan tiga pemain Maung Bandung itu sudah melalui pertimbangan matang pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F Tiago.

“Ketiga pemain kita akan berangkat setelah pertandingan Persib melawan Persegres Gresik United. Lalu bisa balik lagi tanggal 8 Juni. Jadi, tidak ada masalah,” kata Djanur di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Selasa (28/5).

Di jadwal Indonesia Super League (ISL), Maung Bandung akan menghadapi laga tandang ke markas Persegres pada Senin (3/6). Lalu pada Selasa (11/6) Persib menjamu Pelita Bandung Raya  dalam derby Bandung.

BANDUNG - Tiga pemain Persib Bandung mendapat pemanggilan dari Badan Tim Nasional (BTN) untuk diikutkan dalam skuat Timnas Indonesia pada laga melawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News