Aneh, Anjing Beranak Kucing

Dua Anak Anjing Langsung Mati, Kucing Bertahan Hidup

Aneh, Anjing Beranak Kucing
Cokelat, anjing milik Rosalia yang melahirkan anak kucing
KUPANG-Keanehan kembali terjadi di Kota Kupang, tepatnya di wilayah RT 16/RW 5, Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak. Seekor anjing warna abu-abu bernama Cokelat akhirnya beranak tiga ekor anaknya. Namun salah satu anaknya adalah anak kucing yang lahir normal dari kandungan seekor anjing dengan warna putih kombinasi hitam sementara dua anaknya adalah anak anjing.

Sayangnya, usai beranak, tiga anaknya itu, dua ekor anak anjing yang baru dilahirkan itu langsung mati. Keanehan itu terjadi pada Sabtu (12/11) lalu sekira pukul 22.30 Wita di kediaman Rosalin Bengu, 52. Pengakuan Rosalin mengenai keanehan pada anjing miliknya itu juga dipertegas Ketua RT 16, Cornelius Mage.

Kepada koran ini, janda beranak tiga itu mengaku, Sabtu malam lalu dirinya sempat menghadiri kegiatan di Gereja. Setelah kembali dari Gereja, anjing kesayangannya yang diberi nama Cokelat yang juga baru pertama beranak itu masuk ke dalam kamar tidur miliknya.

"Saat saya mau tidur, saya dengar anjing sedang mengorek-ngorek tanah. Selang beberapa menit, tiba-tiba terdengar bunyi kucing padahal saya sendiri tidak punya kucing,"ujar Rosalin.

KUPANG-Keanehan kembali terjadi di Kota Kupang, tepatnya di wilayah RT 16/RW 5, Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak. Seekor anjing warna abu-abu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News