Anelka Rayu Drogba Merumput di Cina

Anelka Rayu Drogba Merumput di Cina
Anelka Rayu Drogba Merumput di Cina
MANTAN pemain Chelsea, Nicolas Anelka merayu penyerang The Blues, Didier Drogba meninggalkan London dan merumput di Shanghai Shenhua, Cina. Selain mengincar Drogba, Anelka juga memburu pemain muda Selim Benachour yang membela Maritimo, salah satu klub Portugal.

"Saya berharap Selim Benachour dan Didier Drogba akan segera bergabung dengan kami. Mereka bisa datang ke klub untuk melihat sarana yang kami miliki," kata Anelka kepada Le Journal du Dimanche, Senin (16/4).

Pemain berkebangsaan Perancis itu meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Shanghai Shenhua Januari lalu. Selain bermain, ia juga dipromosikan menjadi pelatih setelah Jean Tigana dipecat.

Soal pekerjaan barunya sebagai manajer, Anelka mengakui bahwa ia sendiri mendapatkan pengaruh dari pelatih ternama sehingga punyak keyakinan mengambil risiko ke dalam pembinaan. Apalagi dengan mendapatkan terpaan pembinaan di Premier League Inggris, ia yakin bisa menjalankan tugas barunya di kursi kepelatihan.

MANTAN pemain Chelsea, Nicolas Anelka merayu penyerang The Blues, Didier Drogba meninggalkan London dan merumput di Shanghai Shenhua, Cina. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News