ANG Dibunuh Secara Sadis, Ini Reaksi Dhani dan Mulan Jameela

ANG Dibunuh Secara Sadis, Ini Reaksi Dhani dan Mulan Jameela
Mulan Jameela. Foto Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Kasus pembunuhan, ANG gadis manis berusia 8 tahun di Denpasar, Bali ternyata membuat pasangan artis satu ini membatasi ucapannya.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ditemui di tempat terpisah pun punya jawaban serupa.

"Apa, enggak ah soal Angeline ya. Enggak ah, enggak mau komentar, karena belum tahu seperti apa," ungkap Mulan dengan penampilan rambut warna ungu saat ditemui JPNN.com ketika akan meninggalkan Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/6) malam.

Kehadiran Mulan di RCTI malam ini lantaran sang suami menjadi juri di X Factor. Dia pun sempat masuk studio untuk melihat beberapa penampilan kontestan malam ini.

Tapi, karena ada job nyanyi di salah satu kafe, dia pun terpaksa meninggalkan tempat acara ajang kontes nyanyi ini lebih awal.

Sementara, Dhani yang juga sempat dijumpai saat break ternyata mengutarakan hal serupa. Pentolan band Dewa ini memilih untuk menjawab tidak tahu soal pemberitaan tersebut.

"Aku enggak ngikutin. Iya, aku enggak tahu (berita Ang)," kata dia sambil menuju studio 8 kembali syuting live . (mg3/jpnn)

JPNN.com JAKARTA - Kasus pembunuhan, ANG gadis manis berusia 8 tahun di Denpasar, Bali ternyata membuat pasangan artis satu ini membatasi ucapannya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News