Bisnis Luna Maya Siap Ramaikan Ramadan

Bisnis Luna Maya Siap Ramaikan Ramadan
Bisnis Luna Maya Siap Ramaikan Ramadan

jpnn.com - JAKARTA- Luna Maya tak mau kelewatan menyambut bulan suci Ramadan. Bukan lewat akting, mantan kekasih Ariel itu ingi meramaikan Ramadan dengan bisnisnya yang bernama Luna Habbit.

"Sebenarnya bukan menyambut Ramadan, tapi Spring and Summer untuk Luna Habbit. Modelnya kaftan, tapi enggak kaftan banget, lebih ke tunik. Ada tiga desain,"ungkap Luna saat dihubungi JPNN.com, Jumat (12/6).

Koleksi yang bakal diluncurkan Luna tak hanya bisa dipakai muslimah. Semua wanita juga bisa mengenakan produk bisnis artis jelita itu. "Ya, bisa dipakai sama non muslim juga. Hmm aku juga lagi buat hijab juga si, masih dalam produksi sekarang," kata Luna.

Luna mengaku bakal mengeluarkan banyak produk baru. Luna menegaskan, semua koleksi Luna Habbit didesain sendiri. "Selain model kaftan itu, selanjutnya ada seratus model baru juga. Tapi, satu-satu dulu yang dikeluari," tegas Luna. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA- Luna Maya tak mau kelewatan menyambut bulan suci Ramadan. Bukan lewat akting, mantan kekasih Ariel itu ingi meramaikan Ramadan dengan bisnisnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News