Kim Ha Neul Bintangi Female Teacher

Kim Ha Neul Bintangi Female Teacher
soompi

jpnn.com - SEOUL- Kim Ha Neul bakal kembali menghiasi layar kaca. Salah satu artis papas atas Korea Selatan tersebut telah dipastikan akan membintangi film berjudul Female Teacher.

"Kim Ha Neul akan membintangi Female Teacher, sebuah film yang menceritakan tentang sebuah insiden yang terjadi antara dua guru perempuan dan mahasiswa di sebuah sekolah tinggi. Film ini disutradarai oleh Kim Tae Yong yang dikenal dengan film Set Me Free," kata filmmaker R & K seperti dilansir laman Soompi, Kamis (11/6).

Kim Ha Neul akan memerankan tokoh bernama Hyo Joo. Dia adalah guru di sebuah sekolah tinggi di mana semua siswanya adalah laki-laki. Hyo Joo akhirnya akan menjadi bagian dari insiden yang melibatkan seorang guru wanita baru dan mahasiswa di sekolah.

"Ha Neul sangat tertarik dengan cerita di film ini dan ia menemukan karakter kompleks Hyo Joo, seorang wanita tidak disukai oleh banyak orang namun sangat menawan," kata agency Ha Neul, S.M. Culture & Contents. (fny/jpnn)

 


SEOUL- Kim Ha Neul bakal kembali menghiasi layar kaca. Salah satu artis papas atas Korea Selatan tersebut telah dipastikan akan membintangi film


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News