Demi Konser Tunggal, Andien Rela Tunda Hamil

Demi Konser Tunggal, Andien Rela Tunda Hamil
Demi Konser Tunggal, Andien Rela Tunda Hamil

jpnn.com - JAKARTA- Andien melakukan pengorbanan besar demi menggelar konser tunggal. Penyanyi jazz itu rela menunda kehamilan demi konser bertajuk Years Metamorfosa Andien pda 25 September mendatang.

Meski begitu, sang suami Irwan Wahyudi ternyata tak keberatan. Sebagai suami, Irwan tetap memberikan dukungan besar bagi penyanyi cantik berusia 29 tahun tersebut.

"Suami saya sangat dukung. Sebelum nikah, saya bilang, saya mau konser tahun ini. Pas saya bilang, berarti harus menunda hamil. Dia bilang, aku dukung kamu," ungkap Andien menirukan pembicaraannya dengan sang suami tercinta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/6).

Dukungan positif itu juga ditunjukkan Irwan dalam kehidupan sehari-hari. Pria yang berprofesi sebagai fotografer itu terus memerhatikan semua yang berkaitan dengan konser mendatang.

"Wanti-wantinya (suami) adalah lebih seperti mulai dari hari ini aku enggak boleh mikirin apapun kecuali nyanyinya bagus, gerakannya harus hapal semua. Jadi, enggak usah pikir printilannya. Karena aku orangnya suka stres," kata Andien. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA- Andien melakukan pengorbanan besar demi menggelar konser tunggal. Penyanyi jazz itu rela menunda kehamilan demi konser bertajuk Years Metamorfosa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News