Rayakan 15 Tahun Berkarya, Andien Gelar Konser Tunggal

Rayakan 15 Tahun Berkarya, Andien Gelar Konser Tunggal
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Andien menjalani beberapa momen mengesankan sepanjang 2015. Setelah naik pelaminan pada awal Mei lalu, penyanyi jazz tersebut juga bakal menggelar konser tunggal bertajuk 15 Years Metamorfosa Andien.

Konser yang menandai 15 tahun perjalanan Andien di industri musik Indonesia tersebut menurut rencana akan dilangsungkan di Jakarta Convention Center pada 25 September mendatang.

"Enggak berasa banget, karena baru berasa kemarin launching album pertama (Bisikan Hati, tahun 2000). Ternyata sudah lima belas tahun," kata Andien saat konferensi pers di Prestige Music Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/6).

Lima music director akan mengiringi Andien. Mereka ialah Nikita Dompas, Ali Akbar, Aghi Narotama, Dandy Lashido, dan Rishanda Singgih. Selain itu, lima desainer juga bakal bekerjasama dengan wanita 29 tahun itu. Yakni, Didi Budiarjo, Sapto Djokokartiko, Mel Ahyar, Danjyo Hiyoji dan Tri Handoko.

Pelantun Gemintang itu juga bakal berkolaborasi dengan beberapa musisi. Di antaranya ialah Maliq D'Essentials, The Cash, Yovie Widianto, dan Teza Sumendra. Satu artis masih menjadi mistery guest. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Andien menjalani beberapa momen mengesankan sepanjang 2015. Setelah naik pelaminan pada awal Mei lalu, penyanyi jazz tersebut juga bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News