Sepuluh Tahun Absen, Mike Mohede Luncurkan Album Baru

Sepuluh Tahun Absen, Mike Mohede Luncurkan Album Baru
indohub

jpnn.com - JAKARTA- Mike Mohede akhirnya menelurkan album baru lagi. Setelah absen sepuluh tahun, jebolan Indonesian Idol tersebut meluncurkan album bertajuk Kedua.

Sebelumnya, pria berusia 31 tahun itu menelurkan album perdana bertajuk Mike pada 2005 silam. Setelah itu, Mike selalu mengeluarkan single. Yakni, Tak Seperti Dulu pada 2011, Mampu Tanpanya (2013) dan Kucinta Dirinya (2014).

"Sebenarnya ada waktu buat song selectionnya. Ada aransemen dan treatment tertentu buat setiap lagu yang ada di album ini. Walaupun, bukan semuanya lagu ciptaan saya, tapi ini mewakiliki dinamika romansa selama sepuluh tahun," ungkap Mike saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/6).

Mike juga membeberkan alasannya mengusung judul Kedua untuk album anyarnya. "Kenapa memilih judul Kedua? Karena buat saya ini kesempatan kedua, dan saya juga menunggu moment. Saya enggak pernah mau mati gaya dan stuck,dan Puji Tuhan saya bisa dapat kesempatan buat album," kata Mike.

Namun, album anyar itu tak melulu diisi karya Mike. Banyak pula lagu daur ulang milik orang lain. Salah satunya ialah lagu bertajuk Siti Nurbaya yang merupakan karya band legendaris Dewa 19.

"Kalau Cukup Siti Nurbaya saya termasuk pengagum karyanya Ahmad Dhani, saya masuk dalam kompilasi album Indra Lesmana dan Ahmad Dhani. Dan di lagu ini aku kolaborasi sama Sammy Simorangkir," tegas Mike. (mg3/jpnn)

 

 


JAKARTA- Mike Mohede akhirnya menelurkan album baru lagi. Setelah absen sepuluh tahun, jebolan Indonesian Idol tersebut meluncurkan album bertajuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News