Vinnie Lupita Lepas Single Sajadah Cinta

Vinnie Lupita Lepas Single Sajadah Cinta
Vinnie Lupita dan Dhemas. Foto: ist.

jpnn.com - SETELAH sukses dengan single karya Pay BIP dan Dewiq, single 'Hilang Bilang Rindu', Vinnie Lupita, kini menyambut Ramadan tahun ini dengan melepas single religi bertitel 'Sajadah Cinta'. Di single ini, Vinnie featuring dengan Dhemas.

Single 'Sajadah Cinta' yang merupakan soundtrack sinetron Sajadah Cinta Maryam yang tayang di SCTV, berbeda dengan kebanyakan lagu-lagu umumnya.

Kesan musik bernuansa padang pasir dengan sedikit sentuhan rock membuat musikalitias lagu ini, unik dan menarik. "Musik padang pasir dan sentuhan sedikit rock, yah, supaya berbeda saja dengan lagu religi lainnya. Dan, menariknya lagi, saya featuring dengan Dhemas," ucap Vinnie Lupita saat ditemui di Ammara Klinik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/6) malam.

Single ini menceritakan dua orang yang saling jatuh cinta. Namun mereka sadar, bahwa apa yang terjadi dan keputusan akhir berada di tangan Tuhan. Manusia hanya wajib berusaha dan meminta yang terbaik untuk agama dan masa depan mereka.

Vinnie dan Dhemas sendiri dipertemukan oleh Rendy Matari (vokalis Matari yang pernah berkolaborasi dengan Sophia Latjuba). Menurut Rendy yang juga pencipta lagu ini, Vinnie dan Dhemas memiliki karakter kuat dan dapat menyampaikan rasa lagu dengan baik.

"Dhemas adalah penyanyi asal Pulau Gebe Halmahera- Maluku Utara, yang memiliki suara emas. Bisa dibayangkan bagaimana jadinya suara mojang Bandung featuring dengan suara khas pria Maluku," ujar Rendy.

Sementara itu, Nico Veryandi, produser 'Sajadah Cinta', mengatakan bahwa lagu ini sangat pas dibawakan Vinnie dan Dhemas. "Insya Allah akan diterima masyarakat," tandas Nico. (adk/jpnn)


SETELAH sukses dengan single karya Pay BIP dan Dewiq, single 'Hilang Bilang Rindu', Vinnie Lupita, kini menyambut Ramadan tahun ini dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News