Berkat The Raid, Mad Dog Tampil di Yakuza Apocalypse

Berkat The Raid, Mad Dog Tampil di Yakuza Apocalypse
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Penampilan ciamik di The Raid dan The Raid 2 membuka jalan bagi YayaN Ruhian untuk go international. Pria 47 tahun itu akhirnya bisa membintangi film layar lebar buatan Jepang bertajuk Yakuza Apocalypse.

“Yakuza, simple sebetulnya. Ya, mungkin itu efek dari film sebelumnya, The Raid sama The Raid2:Brandals. Jadi, itu kan memang, sebelumnya saya sudah promosikan The Raid dan The Raid2 ke Jepang," ungkap Yayan saat ditemui JPNN.com di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (10/6).

Dalam film itu, Yayan berperan sebagai Yoken. Pria kelahiran Tasikmalaya, 19 Oktober 1968 tersebut juga menyebut ko Uwais sebagai sosok yang memiliki peran besar sehingga bisa go international.

Sebagaimana diketahui, Iko merupakan lawan main Yayan di The Raid. Kebisaannya ribut dengan suami Audy tersebut ternyata turut membuka jalan bagi Yayan tampil di Yakuza Apocalypse.

"Dan, ya memang seperti, itu sudah jadi apa ya, kebiasaan kami. Datang damai (di Jepang), ketemu orang-orang malah disuruh ribut sama Iko gitu kan. Jadi selalulah seperti itu, begitulah ribut dalam kedamaian," kata pemeran Mad Dog di The Raid itu. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Penampilan ciamik di The Raid dan The Raid 2 membuka jalan bagi YayaN Ruhian untuk go international. Pria 47 tahun itu akhirnya bisa membintangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News