Boman Irani Rasakan Kenikmatan Ganda Duet Bareng Shah Rukh Khan

Boman Irani Rasakan Kenikmatan Ganda Duet Bareng Shah Rukh Khan
pinkvilla

jpnn.com - NEW DELHI- Boman Irani tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah berkolaborasi dengan beberapa artis beken dalam film bertajuk Dilwale. Dari beberapa artis itu, Irani terkesan saat berkolaborasi dengan Shah Rukh Khan dan Kajol.

"Saya memiliki waktu yang menyenangkan di set Dilwale dengan Shah Rukh Khan, Kajol dan lain-lain," kata Irani dalam sebuah wawancara seperti dilansir laman Pinkvilla, Selasa (9/6).

Ini bukan kali pertama Irani berduet bareng Shah Rukh Khan. Sebelumnya, Irani juga pernah berduet dengan megabintang Bollywood tersebut dalam film bertajuk Dondan Happy New Year. "Ada kenikmatan ganda setiap kali bermain film dengan Shah Rukh," pungkas Irani.

Selain Irani, Shah Rukh Khan dan Kajol, Dilwale juga dibintangi Varun Dhawan, Kriti Shanon, Vinod Khanna, Varun Sharma, Kabir Bedi, Johnny Lever dan Sanjay Mishra. (fny/jpnn)


NEW DELHI- Boman Irani tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah berkolaborasi dengan beberapa artis beken dalam film bertajuk Dilwale. Dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News