Revalina, Terbawa Emosi saat Berperan sebagai Ibu

Revalina, Terbawa Emosi saat Berperan sebagai Ibu
Revalina S. Temat. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

KALI ini, Revalina S. Temat, 29, berperan sebagai ibu dua anak di sinetron terbarunya, Keluarga Garuda di Dadaku. Revalina memanfaatkan perannya itu untuk membayangkan jadi ibu betulan.
 
"Ya, belajar jadi ibu. Karakter aku nggak berubah, bedanya anak-anak yang dulu SMP sekarang sudah SMA. Agak susahnya, sudah suka cowok," kata Revalina saat dijumpai di lokasi syuting di Cawang, Jakarta Timur, kemarin (10/6).
 
Bahkan, dia mengatakan sampai terbawa emosi ketika berperan sebagai ibu yang memiliki dua anak di sinetron tersebut. "Susah punya dua anak yang gede-gede, haha. Nggak apa-apa, latihan," ceplosnya.
 
Revalina sedang menikmati masa indah pengantin baru. Dia yang menikah dengan Rendy Aditya Gunawan Maret lalu di Bali itu kini memiliki tanggung jawab sebagai istri. Bintang film Assalamualaikum Beijing tersebut berusaha menggunakan waktunya secara seimbang, antara keluarga dan karir.

"Ya, kebetulan syuting lebih sering saat weekdays. Dari dulu aku, kalau weekend, selalu sempatkan waktu untuk keluarga. Sekarang masih seperti itu. Kalau bisa, saat hari libur aku juga libur," terangnya.
 
Selain itu, jika dulu bebas memilih peran yang ditawarkan, setelah menikah dia kini selalu mendiskusikan hal tersebut bersama suami. "Aku mengambil tawaran yang ada setelah mendapat izin suami," ujarnya. (dod/c7/jan)

 


KALI ini, Revalina S. Temat, 29, berperan sebagai ibu dua anak di sinetron terbarunya, Keluarga Garuda di Dadaku. Revalina memanfaatkan perannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News