Bintang The Raid 2 Minta Evan Dimas dkk Lupakan PSSI

Bintang The Raid 2 Minta Evan Dimas dkk Lupakan PSSI
Bintang The Raid 2 Minta Evan Dimas dkk Lupakan PSSI

jpnn.com - JAKARTA - Oka Antara ternyata menaruh perhatian besar terhadap perjuangan timnas U-23 di SEA Games 2015. Aktor ganteng itupun menitipkan pesan pada Evan Dimas dkk selama berjibaku di Singapura.

"Jangan baca berita, tetap fokus bertanding. Karena bagi atlet-atlet timnas enggak jauh beda sama kami aktor. Kalau lihat berita negatif dikit sudah enggak fokus. Lebih baik tidak usah baca berita tentang kerusakan PSSI itu sendiri," ungkap Oka sebagai Johan dalam serial Keluarga Garuda Di Dadaku saat ditemui JPNN.com di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (10/6).

Dia mengatakan, kemenangan timnas bisa diraih jika para atlet tidak menghiraukan pemberitaan yang bakal menjadi beban saat bertanding. “Tetap maju terus, tetap semangat. Yakin Indonesia bisa juara," kata Oka.

Meski begitu, Oka sebenarnya bukan gibol. Aktor berusia 33 tahun tersebut memiliki olahraga pilihannya sendiri. “Gue sebenarnya lebih suka basket dan American Football," kata bintang The Raid 2 itu. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Oka Antara ternyata menaruh perhatian besar terhadap perjuangan timnas U-23 di SEA Games 2015. Aktor ganteng itupun menitipkan pesan pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News