Revalina Mulai Belajar Jadi Ibu

Revalina Mulai Belajar Jadi Ibu
Revalina Mulai Belajar Jadi Ibu

jpnn.com - JAKARTA – Pernikahan ternyata tak mengganggu karir Revalina S.Temat. artis cantik itu tetap bisa membintangi sinetron. Terbaru, Revalina mendapat peran dalam sinetron bertajuk Keluarga Garuda di Dadaku.

Dalam sinetron itu, Revalina berperan sebagai seorang ibu. Nah, peran tersebut ternyata memberikan banyak manfaat bagi Revalina. Mantan pacar Ringgo Agus Rahman itu bisa mengetahui seluk beluk sebagai ibu.

"Ya, belajar jadi ibu. Karakter aku enggak berubah, sekarang bedanya anak-anak yang dulu SMP sekarang sudah SMA. Agak susahnya, sudah suka cowok," kata Reva tentang peran Noni saat konferensi pers Serial Keluarga Garuda di Dadaku, di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (10/6).

Meski begitu, Revalina tetap tak melupakan perannya sebagai seorang istri. Wanita berusia 29 tahun tersebut tetap berusaha keras agar karirnya di dunia hiburan dan kehidupan asmaranya segendang sepenarian.

"Ya, kebetulan syuting seringnya weekdays, dari dulu aku juga kalau weekend selalu sempatkan waktu untuk keluarga dan sekarang masih seperti itu. Kalau bisa, hari libur aku juga libur. Kasian juga kan, kru-kru syuting terus," kata Revalina. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA – Pernikahan ternyata tak mengganggu karir Revalina S.Temat. artis cantik itu tetap bisa membintangi sinetron. Terbaru, Revalina mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News