Pizza Man; Film Komedi ala Warkop DKI

Pizza Man; Film Komedi ala Warkop DKI
Pizza Man; Film Komedi ala Warkop DKI

jpnn.com - JAKARTA - Renee pictures memperkenal karya terbarunya di industri perfilman tanah air. Film itu berjudul Pizza Man. Film yang sudah diproduksi sejak 2014 tersebut disutradarai Ceppy Gober.

”FILM ini bergenre komedi. Banyak sketsa-sketsa komedi ala film-film Warkop DKI menjadi inspirasi kami,” ujar Ceppy Gober saat press screening film Pizza Man di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu  (10/6).

Film yang hari ini mengudara di sejumlah gedung bioskop tanah air tersebut menghadirkan beberapa aktris cantik di antaranya Yuki Kato, Joanna Alexandra, Karina Nadila, dan Dhea Ananda. Mereka akan berkolaborasi dengan Gandhi Fernando, Hengky Sulaiman, Fitri Ayu, Ranggo Djonet, dan Derby Romero.

Nah untuk menyuguhkan sisi komedi, Cepy menghadirkan beberapa pemain Stand Up Comedy. Mereka di antaranya Babe Cabita dan Kemal Palevi. ”Kehadiran aktris muda ini menjadi nilai plus dalam film ini,” katanya.

Film itu berkisah tentang tiga cewek dengan berbeda karakter tinggal bersama di sebuah rumah. Pada suatu malam mereka berkumpul dan saling curhat akan kekesalan mereka Jika Olivia (Joanna Alexandra) baru saja diberhentikan dari pekerjaannya karena menolak ajakan kencan bosnya, Nina (Karina Nadila) baru saja diputusin oleh pacarnya yang ternyata setelah diketahui sudah berkeluarga.

Sementara Merry (Yuki kato) mengalami kesulitan menghadapi ibunya yang ingin menjodohkannya dengan anak orang kaya.

Pada suatu malam mereka berkumpul dan saling curhat akan kekesalan mereka sampai lapar dan memesan Pizza Delivery Service. Olivia dengan berapi-apinya menyarankan agar mereka membalas dendam dengan yang namanya kaum laki-laki. Memilih cowok secara acak dan melampiaskan rasa frustasi mereka. Saat pizza pesanan tiba, mereka terkejut.

Cowok pengantar delivery yang mereka beri nama Pizza Man ternyata cowok yang tinggi, ganteng, dan karismatik. ”Secara spontan mereka mengundang Pizza Man masuk ke dalam apartemen mereka dan merencanakan untuk melampiaskan rasa frustasi ke Pizza  Man,” ujar Ceppy.

JAKARTA - Renee pictures memperkenal karya terbarunya di industri perfilman tanah air. Film itu berjudul Pizza Man. Film yang sudah diproduksi sejak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News