Roro Fitria Cari Jodoh di Resepsi Anak Jokowi

Roro Fitria Cari Jodoh di Resepsi Anak Jokowi
Roro Fitria. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - RORO Fitria ternyata punya misi sendiri menghadiri resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Ia ternyata berharap bisa bertemu jodoh di royal wedding tersebut.

"Hahaha, sekalian cari jodoh ya? Boleh, boleh, boleh dong," ujar Roro malu-malu kepada wartawan usai acara akad nikah Gibran-Selvi di Gedung Graha Saba Buwana, Solo, Kamis (11/6). 

Saat datang Roro memang hanya ditemani manajemennya yang juga seorang perempuan. Misi terselubungnya itu benar-benar matang dipersiapkan. Sejak tiga hari lalu, Roro telah memesan kebaya berwarna biru oleh desainer Joko Sasongko. Pemilihan warna biru pada kebaya pun rupanya masih terkait dengan misinya itu.

"Soalnya aku kan single, warna biru itu kan identik sama laki-laki. Jadi aku berharap agar didekati laki-laki di sini, hahahaha," imbuh Roro dengan senyum menggoda khasnya.

Demi menunjang penampilan, Roro juga tak tanggung-tanggung dandan total. Selain kebaya biru gemerlap, dia juga mengenakan sanggul yang menjulang di atas kepalanya.

"Aku kan orangnya imut, jadi butuh sanggul yang menjulang. Sanggul ini khusus ya ada namanya, sanggul Roro Fitria cantik," kata Roro. (flo/jpnn)


RORO Fitria ternyata punya misi sendiri menghadiri resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Ia ternyata berharap bisa bertemu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News