Kisah Mad Dog Jalani Karir di Industri Hiburan

Kisah Mad Dog Jalani Karir di Industri Hiburan
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Keputusan Yayan Ruhian mengejar karir di dunia perfilman membuatnya harus hidup berjauhan dengan keluarga tercintanya. Bukan hanya dengan istri, pemeran Mad Dog di The Raid itu juga berpisah dengan kedua anaknya.

"Istri dan anak saya di kampung, Tasikmalaya. Anak saya dua, namanya Zikriawan Sukma Wiguna (16) dan Zidkin Sukma Maariz (11)," ungkap Yayan, 46, saat ditemui JPNN.com di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (10/6) sore.

Meski begitu, suami Wawa Suwartini tersebut mengaku tetap rutin pulang ke kampung halamannya. Tentu saja, ritual mudik itu baru dilakukan jika Yayan memang tengah kosong.

"Ya, tapi waktunya belum ada sekarang(pulang kampung). Malahan saya dari dulu seringnya tidur di tikar, di tempat latihan silat. Saya kan, tinggal di Pamulang, tempat latihan di Tanah Abang. Dari pada pulang, dua jam di jalan membuang waktu yang enggak ada manfaatnya, mending saya tidur di tempat latihan," kata Yayan.

Selain itu, Yayan juga menularkan ilmu silatnya pada sang anak. "Yang kecil hobi silat. Saya memang tidak meminta mereka (keluarga) untuk tinggal di Jakarta sama saya. Anak-anak kan, juga sekolah di sana (Tasikmalaya)," imbuh Yayan.

Kerja keras Yayan kini sudah membuahkan hasil. Beberapa film laga sudah dibintanginya. Terbaru, pria gondrong tersebut juga dipercaya main dalam film bertajuk Yakuza Apocalypse.

"Saya ini belum bisa dibilang aktor, masih jauh. Saya ini hanya pecinta seni dan bela diri silat," tegas Yayan. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA- Keputusan Yayan Ruhian mengejar karir di dunia perfilman membuatnya harus hidup berjauhan dengan keluarga tercintanya. Bukan hanya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News