Wabah MERS Merebak, TVXQ Tetap Gelar Konser

Wabah MERS Merebak, TVXQ Tetap Gelar Konser
allkpop

jpnn.com - SEOUL- Merebaknya wabah MERS ternyata tak membuat TVXQ takut menggelar konser. Buktinya, Yunho dan Changmin tetap menyapa para fansnya dalam konser di Seoul, Korea Selatan.

“TVXQ tetap akan menggelar konser dua hari mereka, TVXQ! SPECIAL LIVE TOUR - T1ST0RY akhir pekan ini di Olympic Park di Seoul," kata SM Entertainment seperti dilansir laman Allkpop, Rabu (10/6).

Untuk mencegah penyebaran MERS, SM akan memasang fumigators di seluruh stadion. Penonton konser juga disarankan memakai masker setiap saat dan menggunakan pembersih tangan sesering mungkin

"Kami berencana untuk memulai langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan ke setiap penonton yang datang dengan disinfektan yang tidak berbahaya. Selain itu, seluruh tempat, termasuk panggung, area tempat duduk dan ruang ganti akan disterilkan dengan bantuan sebuah perusahaan yang menggunakan bahan kimia yang tidak beracun," jelas SM. (fny/jpnn)


SEOUL- Merebaknya wabah MERS ternyata tak membuat TVXQ takut menggelar konser. Buktinya, Yunho dan Changmin tetap menyapa para fansnya dalam konser


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News