Angel Bantah Hamil, Vicky Prasetyo Batal Cabut Gugatan Cerai

Angel Bantah Hamil, Vicky Prasetyo Batal Cabut Gugatan Cerai
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Vicky Prasetyo memutuskan untuk melanjutkan proses cerainya dengan Angel Lelga.

Padahal sebelumnya, Vicky Prasetyo berniat mencabut permohonan talaknya lantaran Angel Lelga dikabarkan tengah berbadan dua.

"Kalau memang enggak hamil, sekali lagi kalau memang tidak berbadan dua berarti 1 November akan saya lanjutkan. Kan 1 November perisdangan, berarti dalam waktu dekat ini persidangan akan putus,"  kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut Vicky, dirinya mendapat informasi kehamilan Angel Lelga langsung dari orang terdekatnya. Oleh karena itu dia menyakini informasi tersebut adalah benar.

"Tapi kan kabar terakhir itu aku tahu bahwa Angel itu lagi hamil, berbadan dua. Itu disampaikan dari suster yang memang masih ada di rumah itu. Aku dikasih tahu, 'Pak, bapak jangan bilang-bilang ibu ya. Ibu hamil. Ini aku habis beli sensitifnya. Terus hasilnya hamil'. Ya Allah, aku kan jadi merasa berdosa banget nih, istriku lagi hamil terus aku ceraikan juga," ungkap Vicky.

Namun, Vicky kembali menegaskan bahwa dirinya akan melanjutkan proses cerai jika kabar kehamilan Angel Lelga bohong.(agi/JPC)


Presenter Vicky Prasetyo memutuskan untuk melanjutkan proses cerainya dengan Angel Lelga.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News