Angel Di Maria Bakal Menyesal Gagal di Man United

Angel Di Maria Bakal Menyesal Gagal di Man United
Angel Di Maria. Foto: AFP

jpnn.com - MANTAN bek Manchester United Rio Ferdinand mengatakan Angel Di Maria akan selalu jika gagal atau tidak dapat menciptakan keberhasilan karirnya di Old Trafford.

Pemain 27-tahun itu mulai dekat ke Paris Saint-Germain. Bahkan pemain asal Argentina itu juga dikabarkan akan menjalani tes medis di Doha, Qatar.

Di Maria, dipandang adalah kunci kesuksesan penandatanganan itu setelah bos United Louis van Gaal memberi lampu hijau untuk transfer disepakati 59.7 Juta pounds untuk membawa pemain sayap itu ke Old Trafford musim panas lalu.

Sepertinya pertunjukan acuh tak acuh akan menjadi warisannya di Liga Premier. Peraih enam kali juara Premier League, Ferdinand kepada ESPN FC mengatakan bahwa Di Maria akan meratapi musim yang menyedihkan sebagai pemain Man United.

"Dia akan selalu ada di CV bahwa ia adalah pemain yang gagal di Man United," kata Ferdinand. 

"Sebagai seorang profesional, saya tidak ingin hal seperti itu pada catatan saya. Jika saya bisa memperbaiki itu dengan tetap dan mencoba untuk membuktikan diri, saya akan melakukan itu."

"Sebagai penggemar, saya akan menyukai dia untuk tinggal di sana dan membuktikan bahwa ia bisa melakukan untuk Man United. Itulah yang kita semua ingin melihat ketika klub membayar mahal untuk musim panas lalu, tapi itu tidak terjadi."

"Saya bisa mengerti mengapa beberapa fans kecewa bahwa ia meninggalkan begitu cepat, tapi ini adalah bisnis. Inggris mungkin telah melihat musim panas ini dan Van Gaal mungkin telah sampai pada kesimpulan bahwa ia tidak cocok dengan strateginya dengan alasan apapun."(ray/jpnn)


MANTAN bek Manchester United Rio Ferdinand mengatakan Angel Di Maria akan selalu jika gagal atau tidak dapat menciptakan keberhasilan karirnya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News