Angel Karamoy Menikmati jadi Ibu

Angel Karamoy Menikmati jadi Ibu
Angel Karamoy Menikmati jadi Ibu
JAKARTA - Setelah menikah dengan Steve Rumangkang, Angelina - atau lebih dikenal dengan Angel - Karamoy, kini lebih menikmati perannya sebagai seorang ibu. Ia merasa dengan kehadiran kedua anaknya, kini memberi kebahagiaan tersendiri bagi dirinya dan suaminya.

"Aku melihat anak-anakku saling bercanda, ramai. Dan walaupun kalau mau tidur terliat rewel, aku merasa fun aja. Karena, mereka buat aku seru, dan menikmatin aja," ungkap Angel di Jakarta, Minggu (20/3).

Ibu dari Lovely Maria Rumangkang ini mengatakan, jika dirinya juga memperhatikan kesibukannya sehari-hari. Angel mengaku tidak mau terlalu sibuk, karena tidak mau terlalu lama berpisah dengan anak-anaknya.

"Aku tidak mau berhenti untuk entertaiment, dan aku masih mau syuting stripping. Untuk mengatur waktunya, aku pasti perhatikan. Karena aku punya kewajiban. Aku ingin membentuk anak-anak yang sesuai dengan keinginan aku dan suami," imbuhnya.

JAKARTA - Setelah menikah dengan Steve Rumangkang, Angelina - atau lebih dikenal dengan Angel - Karamoy, kini lebih menikmati perannya sebagai seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News