Usai Ijab Kabul, Krisdayanti Menangis

Usai Ijab Kabul, Krisdayanti Menangis
Raul Lemos dan Krisdayanti. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA- Krisdayanti terharu usai pengucapan ijab kabul pernikahannya dengan Raul Lemos. Mantan istri Anang Hermansyah itu menitikkan air mata usai prosesi pernikahannya hari ini, Minggu(20/3), di masjid Nurul Iman Grand Sahid, Jakarta. "Dia (KD) tadi sempat menangis," ujar Kepala Kantor Urusan Agama Tanah Abang H A Syahroni. Kedua mempelai dinikahkan sekitar pukul 08.15 Wib.

Menurut Syahroni, proses pernikahan KD dan Raul berjalan lancar. Hanya sekali saja, putra berkebangsaan Timor Leste tersebut berhasil mengucapkan ijab untuk mempersunting janda beranak dua itu. "Tadi Raul kayaknya hafal betul. Mungkin sudah belajar banyak kali ya," tukas Kepala KUA menceritakan.

Keluarga dari kedua mempelai menghadiri pernikahan KD-Raul pagi ini. Saksi dari mempelai perempuan yaitu mantan Wapres Try Soetrisno. Sedangkan dari mempelai pria, salah seorang tokoh agama Islam dari Timor Leste dihadirkan ke Jakarta bersama keluarga Raul Lemos.

Menurut Syahroni kedua anak KD dari pernikahannya degan Anang juga menghadiri pernikahan. Begitupun putra Raul Lemos, juga hadir di ruangan masjid di komplek hotel Grand Sahid. "Mungkin karena anaknya hadir, itu yang membuat yanti terharu," ungkap Silvana Herman, rekan sesama artis sang Diva Indonesia tersebut.

JAKARTA- Krisdayanti terharu usai pengucapan ijab kabul pernikahannya dengan Raul Lemos. Mantan istri Anang Hermansyah itu menitikkan air mata usai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News