Mariana Renata Ogah Akting Asal-asalan

Mariana Renata Ogah Akting Asal-asalan
Mariana Renata Ogah Akting Asal-asalan
JAKARTA - Ketika ditanya tentang karir di dunia hiburan tanah air, Mariana Renata - yang kini siap meniti karir di Amerika - sempat menyatakan rindu. Biar bagaimanapun, dia pernah berkarya, meski belum banyak. Masyarakat pun telah mengenal namanya. Yang paling diingat tentu saja film Janji Joni (2005). Di film itu dia beradu akting dengan Nicholas Saputra. "Sudah lama banget saya nggak main film," katanya.

Setelah tinggal di Australia, Mariana memang beberapa kali terlibat pekerjaan di Indonesia. Tapi bukan untuk main film, melainkan untuk menjadi brand ambassador dan sejenisnya. Ketika ditanya apakah ada kemungkinan bermain film lagi, dia menjawab belum tahu.

"Kita lihat saja nanti. Memang ada niat untuk kembali ke dunia hiburan. Hanya, sampai sekarang belum bisa memberikan kepastian. Ya lihat saja nanti," lanjut dia.

Mariana memang tidak menutup diri akan kesempatan berakting lagi. Tetapi, Mariana ingin mempersiapkannya dengan lebih matang. Dia ingin belajar akting dulu. "Saya main film juga baru sekali. Masih harus banyak belajar. I never really knew acting itu seperti apa. Penasaran sih. Tapi, juga nggak bisa asal-asalan," jelasnya.

JAKARTA - Ketika ditanya tentang karir di dunia hiburan tanah air, Mariana Renata - yang kini siap meniti karir di Amerika - sempat menyatakan rindu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News