Angel Lelga Akui Dirinya Tidak Bergaul dengan Artis

Angel Lelga Akui Dirinya Tidak Bergaul dengan Artis
Angel Lelga. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Angel Lelga mengaku tak peduli dengan cibiran orang lain tentang kehidupannya, baik pernikahan sirinya hingga permasalahan lainnya.

Ibu satu anak ini juga tak mau ambil pusing jika di kalangan selebriti banyak yang membicarakannya di belakang.

Hal itu Angel sampaikan dalam Podcast milik Deddy Corbuzier, Jumat (17/7).

"Mas Deddy, saya orang yang tidak bergaul dengan artis. Dibilang saya enggak bisa gaul, saya memang begini. Makanya karena itu banyak pemberitaan yang tidak mengenal saya, merekayasa saya begini begitu,” jelas Angel.

Diakui Angel, segala pemberitaan tentang dirinya sempat membuat keluarganya khawatir. Terlebih, kisah asmaranya tak pernah berjalan mulus dan awet.

Namun seiring dengan dirinya bisa membuktikan mampu menghidupi diri sendiri dan putri semata wayangnya, kekhawatiran itu mulai sirna.

“Pasti stres, pasti ada merasa marah dan segala macam. Tapi kembali lagi orang orang tua saya begitu sudah menerima saya, apalagi saya sudah punya anak,” terang Angel.

“Saya kerja sendiri, orang tua sudah tidak pikirkan itu semua. Karena mama saya orang Chinese, dia pikir (yang penting anaknya) bisa makan makanan sehat, kulitnya sehat, orang tua gue China kolot,” ungkap Angel.(PojokSatu/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Angel Lelga tak peduli jika dirinya tidak memiliki banyak teman artis karena kurang bergaul.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News