Angel Lelga Mau Laporkan Vicky Prasetyo ke KPI

Angel Lelga Mau Laporkan Vicky Prasetyo ke KPI
Angel Lelga. Foto: Instagram/Angel Lelga

jpnn.com, JAKARTA - Angel Lelga berencana mengadukan Vicky Prasetyo ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait penggerebekan yang dilakukannya pada Senin (19/11) lalu.

Pelaporan itu dilakukan Angel Lelga lantaran saat penggerebekan Vicky Prasetyo membawa serta media.

Hal itu menimbulkan citra buruk untuk Angel Lelga. Seperti diungkap kuasa hukum Angel Lelga, I Nyoman Adi Peri.

"Kami juga sudah minta kepada Bu Angel untuk berkeluh kesah dengan Komisi Penyiaran Indonesia. Hal-hal seperti itu kan pribadi lah, enggak usah lah diulang-ulang kaya gitu kan ada kalimat-kalimat tidak baik, kan itu banyak ditonton. Paling tidak adalah teguran-teguran dikit-dikit," ungkap Nyoman.

Diketahui, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan perusakan dan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. Atas laporan tersebut, Angel menjalani pemeriksaan pada Senin (26/11) kemarin.

Kisruh bermula dari upaya penggerebekan Vicky ke rumah Angel Lelga, pada Senin (19/11) dini hari. Ketika itu, Angel diketahui bersama pria lain di dalam kamarnya.

Merasa dikhianati oleh istrinya, Vicky melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan perzinaan. (agi/JPC)


Angel Lelga berencana mengadukan Vicky Prasetyo ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait penggerebekan yang dilakukannya pada Senin (19/11) lalu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News