Usai Digerebek, Angel Lelga Masih Trauma

Usai Digerebek, Angel Lelga Masih Trauma
Angel Lelga. Foto: Instagram/Angel Lelga

jpnn.com, JAKARTA - Angel Lelga memenuhi panggilan penyidik Ditkrimum Polda Metro Jaya, Senin (26/11).  Dia diperiksa terkait laporannya terhadap Vicky Prasetyo yang menggerebek rumahnya pada Senin (19/11) dinihari.

Dalam laporannya, Angel Lelga merasa dirugikan dengan tingkah suaminya itu. "Jadi, bu Angel baru selesai dimintai keterangan oleh kepolisian. Sudah di buat pemberitaan acara pemeriksaan atas laporan bu Angel tanggal 21 November 2018 hari rabu kemarin, dan beliau sebagai terlapor sudah dimintai keterangan, ujar kuasa hukum Angel, I Nyoman Adi Peri, Senin (26/11) malam.

Menurut Nyoman, Angel Lelga ditanya beberapa pertanyaan seputar laporannya terkait adanya perusakan dan pencemaran nama baik yang dilakukan Vicky Prasetyo. Pembuatan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) pun berlangsung selama sekitar 3 jam.

Sayangnya, Angel yang didampingi pria yang disebut sebagai kekasihnya, Fiki Alman, tetap bungkam. Janda dari raja dangdut Rhoma Irama ini langsung masuk ke dalam mobilnya usai pembuatan BAP dan tak mau berbicara pada awak media. 

"Hari Sabtu waktu saya ngobrol sama dia (Angel) sebagai seorang wanita, waktu itu nangis lah. Agak trauma kalau malam itu dia ngerasa ada. Seperti ada suara kaya kejadian pada malam itu," ungkap Nyoman.

Usai penggerebekan, Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas dugaan perzinaan. Angel Lelga yang merasa tidak melakukan perzinaan, balik melaporkan balik Vicky Prasetyo atas tuduhan pencemaran nama baik dan perusakan.

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang berada di ambang perpisahan. Baru 8 bulan bersama, Vicky melayangkan gugatan cerai pada Angel. Proses perceraian keduanya kini sudah memasuki tahap sidang mendengarkan keterangan saksi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. (jpc/jpnn)


Angel Lelga masih trauma dengan insiden penggerebekan oleh Vicky Prasetyo di kediamannya, beberapa lalu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News