JPNN.com

Angel Lelga Ngebet Jebloskan Vicky Prasetyo ke Penjara

Sabtu, 29 Desember 2018 – 20:51 WIB Angel Lelga Ngebet Jebloskan Vicky Prasetyo ke Penjara - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Angel Lelga rupanya masih kesal dengan penggerebekan yang dilakukan suami, Vicky Prasetyo di kediamannya, beberapa waktu lalu.

Bahkan, Angel Lelga berniat melaporkan Vicky Prasetyo dan keluarganya ke polisi. Rencananya, Angel Lelga akan mendaftarkan laporannya pada awal tahun depan.

"Januari saya memang berencana melaporkan balik mereka (Vicky dan keluarga)," kata Angel Lelga ditemui di kediamannya, kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Lanjut mantan istri siri Rhoma Irama ini, dia akan melaporkan Vicky dan keluarganya terkait penipuan. Dia berharap tidak ada lagi korban yang terkena tipu daya Vicky sekeluarga. 

"Karena korban ini kan kebanyakan perempuan. Saya bisa rasakan bagaimana perasaan mereka yang ditipu oleh keluarga mereka," ujar Angel.

Wanita cantik berhijab ini juga berharap laporannya nanti bisa memberikan efek jera pada Vicky dan keluarganya.

"Karena ini bukan hanya Vicky Prasetyo yang bermain, tapi satu keluarga. Inikan bahaya sekali. Dan mungkin sudah jalannya saya harus menegakkan keadilan supaya mereka punya hati untuk tidak melakukan penipuan," tegas Angel.

Diketahui, imbas insiden penggerebekan itu, hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sudah tidak harmonis lagi. Apalagi, usai penggerebekan itu, Angel dilaporkan Vicky atas tuduhan perzinaan. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...